Rabu, 23 Oktober 2013

Jasa Blog Murah

Sekarang ini banyak jenis media yang dapat digunakan orang untuk saling bertukar informasi, salah satunya dengan blog dalam internet.
Blog atau yang juga disebut dengan weblog adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum.

Blog sering dimanfaatkan sebagai catatan harian, media publikasi dalam berbagai hal seperti kampanye politik, program-program media dan perusahaan. Dengan menggunakan blog anda tidak hanya dapat menulis dan mengungkapkan informasi apa saja yang anda ketahui dan berbagi dengan dunia luar, tetapi seorang bloger (pemilik blog) bisa menjadi kaya hanya dengan berbagi informasi dari bakat dan hobby yang ia miliki yang bermanfaat untuk orang lain.

Secara umum blog memiliki fasilitas interksi dengan para pengunjungnya, seperti buku tamu, live chatting dan kolom komentar. Blog banyak difungsikan bukan hanya sekedar blog tapi sebagai web bisnis, toko online, situs berita, dan web statis yang bersifat non-interaktif.

Pembuatan blog sebenarnya tanpa mengeluarkan biaya alias gratis, akan tetapi tidak semua orang mau melakukannya sendiri, serta butuh proses belajar untuk pembuatan dan pengoplimalannya.
Bagi anda yang tak mau repot-repot dangan membuat blog tapi berminat mempunyai blog pribadi tak perlu khawatir kami Ahzamedia melayani jasa pembuatan blog murah dengan berbagai keperluan baik itu untuk blog pribadi maupun untuk bisnis, jualan online, profile perusahaan dll.
Bagi anda yang ingin mencoba membuat blog sendiri, sekarang banyak website yang menyediakan fasilitas blog gratis seperti www.blogspot.com,www.blogspot.com, www.multiply.com, www.wordpress.com, dll.
TAPI TUNGGU SEBENTAR!!! alankah baiknya anda juga membaca beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh apabila menggunakan jasa blog murah kami.
  1. Harga jasa yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp. 75.000,-, tanpa anda perlu repot, blog anda sudah siap digunakan.
  2. Fitur blog lengkap seperti : baca selengkapnya, posting yang berkaitan, posting terbaru, komentar terbaru, buku tamu, statistik blog, dll.
  3. Free SEO Setting.
  4. Gratis submisi ke 40 mesin pencari termasuk Google, dll.
  5. Pelayanan dan respon yang cepat terhadap konsumen.
  6. Layanan konsultasi gratis via Email,Yahoo Messenger, dan SMS.
  7. Gratis ebook panduan lengkap mengelola blog.
  8. Gratis ebook berbagai cara promosi yang efektif di internet
  9. Pilihan template/desain yang menarik, cool, elegan,dan profesional.
Jasa blog yang Ahzamedia tawarkan menggunakan layanan dari blogspot.com, jadi alamat blog anda nanti akan seperti ini => namaanda.blogspot.com, webanda.blogspot.com atau lainya yang mana tetap menggunakan subdomain dari blogspot.com.
Namun, jika anda menginginkan alamat blog anda lebih pendek, maka anda bisa mendaftarkan domain gratis cu.cc, jadi alamat blog anda nantinya seperti ini => namaanda.cu.cc atau bloganda.cu.cc. Atau bagi anda yang ingin terlihat profesional dan keren, dapat mengguanakan domain premium.com sehingga alamat blog anda menjadi seperti ini => namaanda.com.

Cara Pemesanan/ Order

Anda dapat memilih template yang telah kami sediakan pada website kami http://ahzamedia.biz/jasa-blog-murah/ , setelah anda memilih template yang sesuai dengan yang anda mau silahkan isi formulir yang kami sediakan di bawahnya.


Untuk lebih jelas dan mudah silahkan anda klik website kami http://ahzamedia.biz/jasa-blog-murah/ atau untuk pemesana produk lain di www.ahzamedia.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar